Modul dengan judul “Mengoperasikan Software 2D Animation merupakan bahan ajar yang digunakan sebagai panduan praktikum peserta diklat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk membentuk salah satu bagian dari kompetensi bidang keahlian Teknologi Informasi & Komunikasi pada Program Keahlian Multimedia. Modul ini menguraikan tentang cara mengoperasikan software 2D animation SWISHmax. Kegiatan Belajar 1 membahas tentang mengenali menu, membuat, membuka, menyimpan file animasi 2D. Kegiatan Belajar 2 mengenali menu, membuat, membuka, menyimpan file animasi 2D. Kegiatan belajar 3 merupakan bahasan tentang membuat animasi 2D sederhana. Untuk Kegiatan Belajar 4 merupakan mengintegrasikan animasi 2D ke dalam multimedia.
Modul ini terkait dengan modul-modul lain yang membahas tentang mengoperasikan software pengolah gambar vector(digital illustration), mengoperasikan software pengolah gambar raster (digital imaging), dan melakukan entry data (grafis) dengan menggunakan Image Scanner .
SEMOGA BERMANFAAT
0 Response to "Mengoprasikan Software 2D Animation"
Post a Comment